Senin, 04 Juni 2012

CHEESE CAKE STRAWBERRY

 nahhh ,,satu postingan saya karya dari sepenuh jiwa ,, namanya cheese cake strawberry ,,saya bikin  ini pas zeva dan nasya plus mikel ,berulang tahun ,karna saya bingung memberi hadiah ulang tahun pada mereka ,,maka saya putuskan mbikin cheese cake saja buat mereka bertiga sebagai hadiah ,@__@
 nah untuk membikin kue ini sendiri ,sebenarnya tidak terlalu sulit tapi butuh ketelitian ,karna dari ingredient nya yg sangat lembut ,,
 Base dari cheese cake ini adalah kulit pie yang renyah,disiram dng adonan cream cheese dan jelli {aku ganti gelatinnya dgn jelli spy tetap terjaga kehalalannya}krn gelatin terbuat dari tulang sapi/babi.,ini adalah no bake cheese cake .lain kali aku bikin yang dioven ya tunggu saja postingannya,,
   
ini ada beberapa foto nya ,,dan klo berminat bisa langsung ke saya ,ato silahkan datang ke KEDAI SEHAT NUSANTARA  ,untuk pemesana 
segala puji bagi tuhan yg maha esa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar